Ringkasan Latar Belakang Karakter Utama Dalam Serial Game Tekken, Jin Kazama !

Oleh : ftrrahman | 2022-04-08 10:15:26

Jin Kazama telah menjadi protagonis utama untuk sebagian besar entri berikut sejak debutnya di Tekken 3, dan motivasi utamanya adalah mencoba untuk akhiri Garis Keturunan Mishima untuk menyelamatkan dunia dari kejahatan mereka.
Jin Kazama adalah anak dari Jun Kazama dan Kazuya Mishima. Hubungan intim Jun dengan Kazuya tumbuh dan pada akhirnya melahirkan anak lelaki yang diberi nama Jin. Bagian dari iblis, yang melarikan diri dari Kazuya ketika dia dilemparkan ke gunung berapi oleh ayahnya dan berusaha memasuki Jin saat dia masih di dalam rahim ibunya, tetapi Jun berhasil melawannya. Kemudian, Jun pindah ke lokasi terpencil di pegunungan di pulau asalnya, Yakushima, tempat dia membesarkan Jin dan melatihnya dalam gaya bertarung bela diri keluarga Kazama.
Beberapa tahun kemudian, Jun merasakan datangnya kejahatan besar dan memutuskan bahwa sudah waktunya dia memberi tahu Jin tentang asal-usulnya. Dia juga mengatakan kepadanya bahwa jika sesuatu terjadi padanya, dia harus mencari kakeknya, Heihachi Mishima. Firasat Jun terbukti benar, karena dia diserang oleh Ogre empat hari kemudian pada hari ulang tahun ke-15 Jin. Beberapa jam setelah kekacauan, Jin, yang jatuh pingsan, terbangun di antara puing-puing dengan merek setan di lengannya. Dia mulai mencari ibunya, tanpa hasil, dan, dengan marah, Jin bersumpah untuk membalas dendam. Dia kemudian dibawa oleh Heihachi, yang mulai melatihnya dalam Karate gaya Mishima.
Tindakan Jin dan peristiwa yang terjadi padanya sesuai dengan bentuk "pahlawan tragis" klasik. Seperti banyak pahlawan tragis, semua peristiwa traumatis besar yang terjadi dalam kehidupan pahlawan berada di luar kendalinya. Pertama dan terpenting, ada fakta bahwa ayah dan kakeknya adalah individu yang kejam dan kejam yang hanya tertarik untuk memajukan tujuan mereka sendiri dengan mengorbankan orang lain. Kedua, ibunya direnggut secara kejam dan tiba-tiba darinya saat dia masih remaja. Ketiga, dia dikhianati oleh kakeknya, yang sangat dia percayai. Keempat, dia menemukan bahwa dia telah mewarisi iblis jahat yang tidak dapat dia kendalikan atau singkirkan dan mewujudkan kejahatan di Mishima yang telah dia lawan. Kelima, kembalinya kakek buyutnya, Jinpachi Mishima, membuat Jin terus kehilangan perjuangan internalnya dengan Iblis di dalam dirinya. Keenam, kemunculan Azazel mendorongnya untuk merusak Mishima Zaibatsu lebih jauh hanya untuk kesempatan menghadapi binatang itu dan mengorbankan dirinya untuk menghancurkannya. Masing-masing dari ini terjadi pada Jin yang tidak berdaya dan sederhana, yang percaya bahwa dia hanya melakukan apa yang dia bisa untuk memperbaiki keadaan di setiap kesempatan (walaupun pilihannya di Tekken 6 ditunjukkan oleh karakter lain sebagai biaya yang terlalu besar, dan jahat di dalamnya. alam).
Tags : Jin Kazama, Tekken