Cerita Anya Oliwa Pada Episode The New Collosus Dalam Game Wolfenstein

Oleh : ftrrahman | 2022-04-27 09:15:19

Anya dan anggota perlawanan menemukan William dalam kondisi kritis lalu membawanya ke Eva"s Hammer dan menghancurkan Kompleks Deathshead. Anya memohon Set untuk menyelamatkan William seemampunya sehingga membuatnya lemah, Anya mengintip ke dalam tabung yang ternyata William menderita gagal ginjal. Anya yang saat itu sedang mengandung anak kembar, mengawasi William selama lima bulan sampai Ausmerzer menyerang Eva"s Hammer. Blazkowicz pulih dan terus mencari Anya, yang menyelamatkan hidupnya dari seorang tentara Nazi yang membuatnya menderita, lalu membawanya dan ke atas, Irene Engel menangkap Caroline dan Fergus/Wyatt dan memerintahkan B.J. untuk menyerah jika dia ingin mereka hidup. B.J. melakukannya dan menyelamatkan Fergus/Wyatt dan melepaskan perahu dari Ausmerzer saat Anya dan kelompoknya kembali ke dalam Eva"s Hammer.
Anya sedih ketika B.J. kembali dengan mayat Caroline, tetapi Ausmerzer menyerang kapal itu sekali lagi. William pergi ke Bagian F, lalu Anya mengirim radio kepadanya karena mereka mengira bagian itu belum selesai dan ada tentara Nazi yang berada di sana selama berbulan-bulan. Setelah B.J. membunuh para prajurit dan menghentikan sinyal mereka, kelompok itu memanggil Caroline. Setelah membuat Grace Walker bergabung dengan perlawanan hubungan Anya dengan William memburuk saat dia menjadi jauh dan berhadapan dengannya sebelum dia pergi ke Roswell. William menyatakan bahwa dirinya akan segera mati yang membuat Anya kecewa, yang pergi setelah dia menyatakan bahwa jika dia melepas power suit, dia akan berantakan.
Suatu ketika B.J. ditangkap oleh Nazi setelah dia melakukan perjalanan ke rumahnya, Mesquite. Anya, dan kelompok itu berencana untuk membebaskannya tetapi rencana itu menjadi bumerang dengan kematian Norman Caldwell. Anya menyadari bahwa Caroline menemukan Tubuh Prajurit Super Bio-engineered dan bertanya apakah dia bisa melakukan prosedur transplantasi kepala yang sama seperti yang dia lakukan dengan Shoshana. Prosedur itu berhasil setelah Engel dipenggal di siaran langsung yang menempatkan kepalanya di tubuh prajurit super dan memberinya alat. William, kembali ke Mesquite untuk mengumpulkan senjatanya. B.J. masuk ke dalam kamar mereka dan duduk dengan Anya yang sedang beristirahat sebelum misi berikutnya dan tertidur ketika dia bertanya apakah ini Surga atau nyata (dia hidup dalam tubuh baru). Pasukan perang kemudian pergi ke News Orleans untuk merekrut Horton Boone yang membutuhkan lebih banyak pejuang di lapangan selain B.J., Anya, dan Fergus/Wyatt dengan berjalan kaki dan melawan Nazi dengan tujuan mengulur waktu. Anya kembali ke Eva"s Hammer begitu kelompok Horton berhasil masuk dan menghindari serangan Ausmerzer.
Tags : Wolfenstein, AnyaOliwa, TheNewCollosus